Jakarta – Ada yang informasi penting yang dihembuskan Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia yang baru, Stephanus Ardianto saat acara buka bersama Nissan Group di Jakarta, (10/7). Pria yang akrab disapa Steve ini memberikan sedikit bocoran akan hadirnya produk baru Nissan di Indonesia, yaitu All-New Nissan X-Trail dan All-New Infiniti Q50.

Rencananya, generasi terbaru Nissan X-Trail ini akan diperkenalkan pada September 2014 mendatang. All-New Nissan X-Trail akan hadir dengan dua kapasitas mesin yaitu 2.0L dan 2.5L dengan menawarkan fitur user-friendly terbaik di kelasnya.

All-New Nissan X-Trail menyajikan kenyamanan berkendara yang maksimal, baik di dalam kota maupun di daerah pedesaan. Menawarkan kabin yang luas, All-New Nissan X-Trail siap menjadi parameter three-row SUV terunggul di pasar Indonesia.

2

Masih menurut Steve, NMI juga akan segera memperkenalkan All-New Infiniti Q50 tepatnya di ajang Indonesia International Motor Show ke 22. Desain All-New Infiniti Q50 menggambarkan arahan desain terbaru yang akan ditampilkan oleh mobil Infiniti lain ke depannya. Sedan yang sukses di berbagai belahan dunia ini akan tersedia di Indonesia dalam pilihan mesin 3.5 Hybrid dan 2.0 Turbo.

Sumber : Otosia.com