Jakarta Saat mudik misalnya, tidak sedikit para pengendara yang berlama-lama di jalan akibat macet sehingga waktu tiba yang direncanakan meleset.

Pemerhati otomotif, Bebin Djuana, mengatakan bahwa dalam perjalanan jauh, hal ini adakalanya terjadi. Oleh karenanya, lampu penerangan menjadi sesuatu yang tak bisa diabaikan.

“Ketika kita traveling, adakalanya kita merencanakannya pada siang hari. Tapi 90 persen itu meleset. Diperkirakan sampai sebelum magrib, itu sampainya jam tujuh, jam sembilan malam. Artinya, lampu menjadi urusan yang sangat penting,” ujarnya di tengah peluncuran produk lampu Osram NBR Unlimited.

2

Tak hanya penerangan secukupnya, perjalanan mudik pun kerap kali membutuhkan lampu yang mumpuni karena ada saja jalan di daerah yang masih memiliki penerangan minim, bahkan belum dilengkapi penerangan.

Osram NBR Unlimited sendiri memiliki bagian tengah lampu halogen yang sangat terang dan punya jangkauan lebih jauh. Lampu tersebut menghasilkan 20 persen cahaya yang lebih putih dibanding lampu lain berkat coating cincin birunya.

NBR Unlimited punya keunggulan 40 meter jangkauan yang lebih jauh untuk meningkatkan jarak pandang, dan karena 20 persen lebih putih dibandingkan lampu standar NBR Unlimited dapat mengurangi kelelahan dan meningkatkan kenyamanan saat berkendara.

Sumber : Otosia.com